Monday, April 19, 2010

Cinta sejati adalah ketika dia mencintai orang lain, dan kamu masih mampu tersenyum, sambil berkata: aku turut bahagia untukmu.

Perasaan siapa yang tidak sakit ketika sosok yang ia inginkan dalam hidupnya ternyata kini memiliki rasa terhadap orang lain. Rasanya segalanya yang terbaik telah diberikan dan telah diusahakan demi seseorang yang sangat kita inginkan. Rasa sayang itu tumbuhnya dari hati dan aku yakin rasa sayang itu tidak akan hilang sampai kita benar-benar mendapatkan sosok yang lebih istimewa dari sosok yang satu ini. aku selalu mencoba untuk membuat orang-orang sekelilingku tertawa dan dengan secara khusus aku juga mau membuat seseorang selalu tersenyum disetiap sudut harinya akan tetapi sosok tersebut justru kini membuat sejuta pertanyaan dan selalu membuatku merasakan sakit hati. aku sadar kok setiap keinginan ga selalu harus didapatkan dan setiap keinginan itu selalu harus diimbangi dengan usaha. Mungkin aku hanya mengutamakan perasaanku tanpa memikirkan apa yang harusnya ku pertimbangkan sebelumnya tentang baik buruk dan dampak dariku sayang padanya. aku ga bilang bahwa aku adalah yang terbaik bagi dia dan aku juga gak mau bilang bahwa aku selalu memberikan yang terbaik bagi dia tapi disini kemarin dan kemarinnya lagi aku selalu berusaha kok memberikan yang terbaik karena aku tahu setiap manusia punya perasaan yang ingin dibahagiakan dan diutamakan. Mungkin ini salahku dalam menilai seseorang yang seharusnya aku pikirkan dari awal.
Saat ini aku terjebak dalam suatu perasaan tentang dia dan selalu membuiat sejuta pertanyaan dalam benakku untuk apa aku saat ini disini bertahan mempertahankan perasaanku kalau memang yang aku sayang tidak mau memikirkan perasaanku. Ingin rasanya melupakan segala sesuatunya yang terjadi selama ini tapi aku gakan sanggup karena jujur aku pernah merasakan kita punya kedekatan batin yang kuat tapi ternyata semua itu hanyalah anganku belaka.
Bodohnya aku, bodohnya aku, bodohnya aku selalu berusaha bertahan disini mengingat sosok dia yang selalu baik dulunya.
Bodohnya aku karena selalu berusaha berbuat baik walaupun kebaikanku dianggap sebelah mata
Aku ga merasakan dirugikan dalam hal apapun kecuali waktu aku bener-bener sakit ketika tahu bahwa ternyata dia yang ku sayang justru memiliki perasaan khusus kepada sosok lain.
Saat ini disini aku masih memiliki rasa sayang itu dan mulai saat ini aku mencoba melupakan rasa tersebut karena kurasa percuma aku cinta sama bayangan yang bener-bener ga ada.

Mungkin 3 quote ini bisa membuat aku sedikit berfikir panjang
“Bagaimana bisa sebuah rasa hilang dari dalam lubuk hatimu ketika engkau tidak berusha untuk melupakan kisah kelammu”
“Cinta itu selalu hadir dalam hati manusia tapi cinta itu bersifat abstrak dan ga selalu dapat dimiliki”
“Rasa sayangmu terhadap dia belum tentu ia rasakan karena hatinya bukan berada disisimu tapi berada disisi hati sosok lain”
“Memiliki raga bukan berarti memiliki jiwa karena kasih sayang yang sesungguhnya adalah merelakan raganya dimiliki orang lain namun jiwanya untukmu”

0 comments:

Post a Comment